Kue Pukis

Si ibu udah beli cetakan pukis dari jaman kapan tau, namun kemudian dilupakan~ atau terlupakan?~
apapun itu, baryaw tak, cetakan~


Baru kemarin saya bikin kue pukis ini untuk sodara yang dateng ke rumah, berulang-ulang baca resep supaya ga ada salah-salah langkah. Tidak terlalu rumit sih untuk membuat kue pukis kaya abang jualan, yang penting patuh dan teliti ma resep ;)

umur saya sama kompor cuma selisih 9 bulan lhoo.. :))

Syukuuur kemaren pukis saya berhasil berwujud dan berasa pukis. Empuuuuk dan fluffy! Ibu berulang kali komentar, "enak dek, besok anak-anak tu dibikinin kaya gini aja, malah pada suka".
Oh men, i knew it... "Itu aslinya kata-kata halus kalo masakanku yang kemaren-kemaren engga enak kan?"
Bener aje, ibuk ketawa puas banget -______-

1st trial, api masih dirasa kegedean ~

2nd trial, mayanlah ~

Resepnya saya liat dari situ --> ricke-ordinarykitchen terima kasih Bu Ricke! :) Mudah, enak, dapet banyakkkk lagi. Fix mabok pukis haha! :)


Keju emang paling cucok~



Yuk bikin pukismu sendiri di rumah! ;)

OPI, line '93
Menyelami lautan kata bergerak.
Bak peri saat menabur bubuk putih ajaib dalam loyang.
Why so serious?

Catch more at @opnkp

No comments:

Post a Comment