Helm transparan

Sesuai tag, malam ini mau nulis tentang kejadian barusan.
Lebih tepatnya kedodolan barusan. Asli, masih ketawa-ketawa maluuuu sendiri ngingetnya :""""")

Alkisah......................
Malam ini udah janjian buat ngapelin pak dokter gigi, gak lain karena si gusi geraham bawah saya yang rewel lagi. Tempatnya sih gak jauh dari rumah.
15menitan kalo pake motor, 30menitan kalo pake motor yang stuck di gigi satu.

Janjiannya jam 20.30.
Dari jam 20.00an saya sama ibuk udah siap siaga untuk meluncur.

ngunci pintu (done)
naruh kunci di tempat rahasia (done)
nyelot pager (done)


dziiiiing~~ meluncurlah kita ke pak dokter  

Bikin peta asalan supaya yg gatau daerah fajar indah dkk bisa mbayangin gitu, dikit-dikit :P

*Kalo anak tembalang, bayangin aja perempatan diatas itu pertigaan patung kuda*


Sampe indomrt
kok kaya ada yang aneh ya?

Emm... perasaan doang aah....
Pas perempatan belok kiri, ngelewatin pos dengan pedenya.
Masih ga ngerasa ada yang salah.

Sepanjang jalan dari perempatan sampe lapak seafood
Bolak-balik nglirik spion
lirikan pertama, kok kerudung berkibar-kibar banget gitu yak?
lirikan kedua, tapi masih rapi kok kerudungnya
lirikan ketiga, suara motor sama mobil kok jadi agak kenceng yaa...
lirikan keempat, *megang kepala*

IBUUUUUUUUK! ANAKMU GAPAKEEE HEEEEELMM.............................

ASLI.
What theeeeeeeeeeee..................

Speechless sedetik dua detik. Kok ya kudu bolak balik nglirik spion dulu baru nyadar piiiikkk? :")
Trus yang ada cuma ngakak, ngakak, ngakaakkkk ga berhenti..... XD

Ekspresi ibuk?

Syok enggak, ketawa enggak, macem motor gigi satu.
Gak lama pun mulai ngerap *gak mungkin nggak* xD
Lha kamu tu kokbisa????
Lha ibuk kan yang liat aku, kok ga ngeh jugaaaakkk??
Lha ibuk gak gagas takkiro blablabla *sambil clingak clinguk kalo ada polisi*

Lha trus gimana..... Mau balik rumah udah sperempat perjalanan........

Aha.. tercetus akal bulus 
Minjem helm sama mas-mas yang lagi dagang, dengan garansi e-ktp.


Terima kasih mas-mas seafood :")



OPI, line '93
Menyelami lautan kata bergerak.
Bak peri saat menabur bubuk putih ajaib dalam loyang.
Why so serious?

Catch more at @opnkp

No comments:

Post a Comment