Banana Brownies

Holaaaaaa! Berasa luamaa bangget ngga update blog :""") *emang iya sih*
Setelah didera uts selama 10 hari, akhirnya saya kembali berpijak ke dapur rumah tercinta :D

Kali ini kepo dan kepengen banget nyoba bikin Banana Brownies, alias Brownies Pisang.
Resepnya nemu di ummufatima-mysimplykitchen (thankyou!).
Blognya keren! Resep-resepnya juga keren :)

Ohiya, ceritanya itu tu saya pake topping kacang tanah, bentuknya gede-gede banget tapi yak, ga nyante -_-
Abisnya buru-buru gitu nyemplunginnya...... Btw ini kacang langsung ngupas dari kulitnya lho, suka banget sama kacang tanah yang dikasih sama simbah putri, rasanya manis gurih gitu beda sama yang di warung-warung :3

Dan inilah bentuk banbro saya
Seadanya aja kok, masih amatiran :3













OPI, line '93
Menyelami lautan kata bergerak.
Bak peri saat menabur bubuk putih ajaib dalam loyang.
Why so serious?

Catch more at @opnkp

No comments:

Post a comment