Molten Chocolate or Brownies?




Wohooo! Sebelumnya ingin mengucapkan dulu nih, selamat puasa semuanya!
Finally bisa ngepost lagi di pojokan oenjo saya ini xDDD
Berhubung lagi bulan puasa..... eh ga juga sih, berhubung lagi liburan, saya berkesempatan deh untuk masak masak cantek~ :3
Hihihihi~

Kemarin udah nyobain bikin roti, eh bantet..... sediiiih banget, ngulenin adonannya udah sampe kaya orang ngudek pasir gitu padahal

And today! *drum roll*
Saya nyobain bikin Molten Chocolate yg resepnya nyontek disini

Jadinya?


Hhhhfff~ dari wujudnya udah sangat beda jauh dengan resep mbaknya ini.... Lebih kaya brownies (?) -_-
Karena dirumah cuma ada cetakan bolu kukus, dan males juga nuang satu-satu gitu, langsung aja deh jadiin seloyang --,
Kalo rasanya belum ngerti... bedug Maghrib masih 1jam lagi nih *semoga enak pliss*

Ehem.. No pict means Hoax?
Ini dia~

 The ingredients; unsalted butter, 3eggs, flour, sugar, dark choco, salt, vanilla













  


OPI, line '93
Menyelami lautan kata bergerak.
Bak peri saat menabur bubuk putih ajaib dalam loyang.
Why so serious?

Catch more at @opnkp

5 comments:

  1. aku tau kenapa kurang ngembang deh, kamu pasti kurang sabar ngemix telur-gula nya, ato kurang lama gitu, jadi ada bahan yg gak ngembang haha *sotoy* xP

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hoho kalo menurutku sih emang ini tipe roti ga ngembang kiikk *CMIIW*
      soalnya dr sumbernya aja juga gtu, punya dia dalemnya masih basah, choconya melting. Kalo punyaku kelamaan manggang kyake jadinya yg masih basah bawah2nya doang. Jd kaya brownies gtu ditakdirkan bantet(?)
      tp lumayan enak lho klo dingin, kemanisan tp hufft :3~

      Delete
    2. Eh bro, tu kan ada gambar hasil kocokan butter ma gula. Masih kurang lama ya? Sampe gmn to harusnya? Udah lama bgt lho pdahal ngemixnya, pake kcepatan med sama atasnya med sesekali. *berasa kaya ibu2 arisan....*

      Delete
  2. iya aku liat hasil kocokannya sis *sis mode on* menurutku gara-gara itunya kalo gak kelamaan ya kurang lama berarti ato gara-gara dark cokelatnya yak~ entahlah~ bikiniin piiiiiiiik~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahahaha iya kali sizz, entah..
      Bikin masak rame rame aja yoo pasti syeru! Dipidioin :DD

      Delete