Magical McD!

Entah kenapa setiap di McD pikiran bisa melayang-layang, jauuuuh! Lebih dari sekedar nembus awan, mungkin udah melayang sampe ikutan sarapan bareng keluarga alien di galaksi lain.
Kita seperti melihat masa depan, bermain dengan khayalan juga cita-cita masing-masing.

Tiap nge-McD selalu sama Ausa, entah emang sengaja, atau pada gajadi ikutan.
Ngomongin banyaaaaaaaaaaak... banyak banget hal.

KKN SO7 Pacar Masa depan Sosialita Karir Pendidikan Paha bercelah KKL Kampus Cita-cita Diet Jogja Singapura Lombok, banyak dah pkoknya!
Satu yang pasti, kita selalu mengakhirinya dengan ketawa, cenderung terbahak-bahak ding. Hahahhaha! Who cares? Selama ga di bioskop aja...... yang ada ntar dilempar pake botol~ mayan kalo masih isi. Mayan benjyol :3
Hahhahahahahhahahahahaha! Plis, can't stop laughing dari tadi!
Eh... kecuali kalo inget soal pasmod tadi siang ding -____________- #yaudahsih #jangansampeSP

Lanjut ke mekdi.
Tempat favorit ada di pojok kiri, biar deket jendela. Duduk disana berjam-jam sampe bosen dan sebelum kepentok jam malem. Ocang selalu pesen nasi ayam & non-soda sedangkan saya burger dan soda.
Iya-iya, saya cukup berdosa kok makan kek gitu malem-malem. :((
Ah biar aaaaaahhh sekali-kali doang kok :( Lagian kita kan mahasiswa, warteglicious, makan ke mekdi juga cuma sekali-kali.. ;)


############################ THE END #########################


Percakapan absurd di parkiran motor:
O: "Ca, itu lambangnya lucu yak". Nunjuk lambang Mekdi-huruf-M-kuning-lampu-neon yang nangkring di atas tiang.
A: "Oooo ho oh" *seingetku sih*
O: "Duduk disitu kayaknya lucu ik, aku yang disitu kamu yang disitu!". Baca: duduk di ruang kosong diantara huruf M-nya mekdi.
A: "Kaak................" *kayaknya sih, seingetku*


Bye! :*

OPI, line '93
Menyelami lautan kata bergerak.
Bak peri saat menabur bubuk putih ajaib dalam loyang.
Why so serious?

Catch more at @opnkp

No comments:

Post a Comment