Judul

Woooho pakabar? masih pada libur kan? samalaaah~
Kasih judul "judul" karena lagi males mikir yang estetik-estetik begituan, hmm.. Ada yg mau di omongin nih.
Yang kemaren pernah datang kemari pasti nyadar ada yg berubah.
Bener! Tampilan cuy tampilan blog sekarang lumayan terupgrade dan "ada" yang bisa diliat-liat *menurutku sih*  
Tapi beberapa detik kemudian pasti pada mikir deh.. Begitupun aku
Semua sudut ada tempelan kata-kata backpacker, tapi kok postingannya resep sama makanan mulu?

Maka dari itu terselenggaralah konferensi pers hari ini *ah garinglah*
Eeee erhm..
Semua juga pada ngerti kalo mau jalan kemana pasti harus pake vulus, alis duit, alias dollar. Sekalipun itu cuma ala seadanya atau bahasa ngehitsnya ala backpackeran.
Meskipun gaya liburan yang ini mborong semua fasilitas ekonomi, bukan berarti positif enteng di kantong, apalagi untuk kelas mahasisiwi kaya begini
Nah maka dari itu bisa dikatakan ini masih rencana, rencana jangka menengah harusnya. Dimulai dengan rajin menabung tanpa absensi, dan diakhiri dengan memori yang unforgettable, foto jeprat-jepret sana sini, dan ngepost di blog tercinta ini!



Gara-gara blog juga sebenernya mata saya lebih terbuka akan banyak hal, terutama yang satu ini *keliatan kan dari list sebelah kanan* membaca pengalaman-pengalaman para senior yang telah menjejakkan kaki di berbagai tempat-tempat indah menakjubkan.
Mulai dengan style yang nggembel banget, sampe yang umum, nginep di hostel.
Dari yang cuma beberapa hari, sampai pada yang bertahan berbulan-bulan dengan gaya seperti itu dengan kota yang berbeda di setiap waktunya. Sebagai contoh Trinity Traveler yang sedang menjalankan misi setahun mengelilingi dunia. Luar biasa banget bukan?!

Dan juga ada  mbak Aimar yang berhasil melanglang buana ke Korsel sendirian dalam 8 hari. Ulang, sen-di-ri-an cuy! Keren banget! Wanita superlah!

Untuk ukuran pemula seperti saya ini hohoho yang deket-deket dulu ajalah~ Pas akhir-akhir liburan ini udah ada rencana sama sahabat tercintasyalalasubidubidupapap Kiky, rencananya mau mengunjungi pulau kecil yang nggak jauh dari pulau Jawa.
 Apa? Madura? Bukan.. kan disini udah banyak tukang sate *esumpah garing kebangetan, biar deh*

Daaaannn! juga ada rencana berbackpack ria sama sahabat kampus Ausabelina ke suatu tempat yang memakan waktu luar biasa lama.. Kalo kesononya pake kaki katak sih.. lalala~

Jadi maksud dari postingan yang ini adalah agar supaya saya tetap disiplin akan impian yang satu ini. Gimana enggak? Tiap liat blog, dimana-mana kepasang yang berbau travelling & backpacking *yakalo rajin ngeblog juga -_-*. Sekaligus sebagai motivasi dan pembakar semangat juga kalo semangat nabung mulai loyo hehehe..

Yeyyyy!! So, mulai sekarang harus bisa menabung ekstra-ekstra ulet dan rajin cari-cari inpoh untuk bisa mencapai target-target yang indah bin wonderful ini. Amiiin
Chaaw! Yuk menjelajah!

OPI, line '93
Menyelami lautan kata bergerak.
Bak peri saat menabur bubuk putih ajaib dalam loyang.
Why so serious?

Catch more at @opnkp

No comments:

Post a Comment