Bakso Titoti that so lovelyyy!

Haaaaiii! Yeaayy postingan perdana! *nyalain terompet* he he he. Okeee di postingan pertama ini saya mau sajikan info kuliner di hometown, tepatnya daerah Pasar kembang, tepatnya lagi nih, di Jalan Honggowongso no. 42 Solo. Penasaran? Penasaran?  Please welcome tooo.... Bakso Titoti!! *tiup terompet lagi*, mari saya jelaskan sedikit, sebenernya kalo menurut aku rasanya tu enak takaran standar, bukan yang nampol keterlaluan gitu enaknya, ibarat di kasih rate bintang ya dapet empat bintang gitulah. Tapi berhubung ada beberapa faktor plus *duilah* jadinya sekeluarga langganan banget nih kesini, faktor apa sajakah itu? Tempatnya bersssih, peralatan perang; semacem sambal, saos sambal, kecap, tissue, sendok, garpu, semuanya ge ecek ecek, jadi kalo saya tangkep mereka itu mengedepankan kualitas dan kepuasan pelanggan, merdeka! Faktor lainnya adalah harganya ga kemahalan juga ga kemurahan, aka pas. Nah, kayanya penjabaran udah kepanjangan banget ya, langsung aja di share penampakan dari tempat makan Bakso Titoti ini.


Tampak depan

Kebetulan kemaren terakhir ke lokasi sama Ibu dan masih pagi banget buat ukuran toko pada buka, pagernya aja baru dibuka pas kita dateng -__- alhasil suasana masih sepiiii pii..



Ibu baca Solopos sambil nungguin pesenan


Area kasir & persediaan (saos, kecap, dll)


Ga lama kemudian pesanan pun tibaaa! :D
Es jeruk, teh anget tawar, dan Mie Ayam Bakso 2 porsi.


Angle lain bisa kali ya, jadi iklan begini -_-
(kiri) Rp. 3,000 (kanan) Rp. 2,000


Potongan ayamnya hmm~ *glek*
Miso Rp. 11,000


Potongan ayam *zoomed* *glek glek* *eh minum apa nelen ludah?*

Oh iya! Saya punya ritual khusus kalo pas makan miso, gini nih caranya mangkuk kecil yang berisi bakso, kaldu, dan potongan daun bawang itu kaldunya ga di tuang semua ke mangkuk mie, saya tuang sedikit doang sambil ngangkut semua daun bawang, jadi sisanya di mangkuk kecil hanya para bakso dan kaldu (serius kaldu lho, ga asin). Setelah itu mie ayam di tambah sambal dan di campur. Setelah mie habis, baru menyantap kaldu dan bakso bakso hahah  (jujur ini bagian favorit :P)

kal to the du~


Wokaaayyy sekian review perdana di blog tercintaa! Semoga bermanfaat *apanya coba?* dan ga bikin ngiler amat amat yaak hehehehe :P
Chaaaw!

OPI, line '93
Menyelami lautan kata bergerak.
Bak peri saat menabur bubuk putih ajaib dalam loyang.
Why so serious?

Catch more at @opnkp

No comments:

Post a Comment